Select Page

Bonus Demografi 2030, sudah siapkah negeri ini? Sungguh, jika terdapat banyak usia produktif di negeri ini, kemungkinannya hanya ada 2; Negeri kita jaya, atau justru terperosok semakin dalam karena begitu banyak pengangguran.

Pemuda dapat dikatakan sebagai pilar yang paling penting dalam bangunan sebuah bangsa. Bahkan Soekarno pun mengatakan bahwa Beliau hanya membutuhkan 10 pemuda untuk mengguncangkan Dunia.

Tetapi jika 10 pemuda tersebut tak siap, maka sama saja.

Maka di sinilah kami berada, menjadi santri yang siap untuk menjadi pemimpin bangsa dan mempertahankan kemerdekaannya. Tepat pada tanggal 22 Oktober ini kami rayakan Hari Santri ini dengan sederhana. Yang semoga kesederhanaan itu dapat membawa berkah bagi kami dan santri lainnya di luar sana. Perayaan tersebut kami laksanakan dengan mengadakan Upacara Peringatan Hari Santi Nasional dan juga Lomba Nasyid pada malam harinya.

   

Lomba Nasyid dengan peserta dari setiap nama kelas berlangsung dengan sederhana namun berkesan. Setiap perwakilan dari setiap nama kelas membawakan lagu dengan sangat baik. Suara-suara emas mereka lantas menambah syahdu kesederhanaan yang tercipta dalam hari penting bagi seluruh santri di Indonesia.  Dan pemenang dari lomba tersebut adalah Kelas Maryam.

Maka selesai sudah rangkaian acara kami pada malam yang sejuk ini.